website honda sumber purwokerto adalah website tentang informasi , unit, harga, spesifikasi, diskon mobil-mobil honda (brio, mobilio, jazz, freed, HRV, CR-V, City, Civic, accord, Oddesey dan CR-Z) di dealer resmi mobil honda Honda Sumber Purwokerto yang melayani wilayah purwokerto, purbalingga, cilacap dan banjarnegara jawa tengah
Melayani Sales, Spareparts dan Service mobil Honda Wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Sekitarnya. Pelayanan Cepat hub. 082214591489 / 085600843989 / pin 7FABA89E

Tesdrive Honda BRV Berhadiah di Purwokerto

Honda BRV siap dipasarkan mulai januari 2016 di Indonesia. Mobil SUV 7 penumpang ini siap didistribusikan ke setiap konsumen yang sudah melakukan pemesanan sejak dibuka bulan september 2015. Untuk wilayah purwokerto dealer Honda Sumber Purwokerto memfasilitasi calon-calon pembeli yang ingin melakukan uji coba berkendara atau tesdrive Honda BRV dengan unit test car tersedia. Uji berkendara atau tesdrive honda BRV ini gratis dan berhadiah voucher perawatan kendaran di Pinky Guard Purwokerto.
Jadi bagi anda yang penasaran dan ingin melakukan uji berkendara atau tesdrive honda BRV silahkan hubungi sales marketing honda untuk wilayah purwokerto, cilacap, purbalingga, banjarnegara, kebumen dan bumiayu.

WAHYU CASSIDY
HP : 082214591489
        085600843989
PIN :D6865A9A

Segera hubungi sales marketing kami, anda cukup siapkan Fotocopy KTP anda dan saya siap menemani tesdrive honda BRV dirumah anda. Apabila cocok dg performa dan kenyamanan honda BRV langsung bisa dilanjut ke proses pemesanan di dealer Honda Sumber Purwokerto. Apabila tidak ada kecocokan anda mendapatkan keuntungan karena telah mencoba sensasi berkendara mobil terbaru Honda dan tentu saja mendapatkan Voucher perawatan mobil dengan cuma-cuma dan menjalin silaturahmi dengan sales marketing kami.
TESTDRIVE HONDA BRV DI PURWOKERTO YUKK...!!!
0 Komentar untuk "Tesdrive Honda BRV Berhadiah di Purwokerto"

Back To Top