website honda sumber purwokerto adalah website tentang informasi , unit, harga, spesifikasi, diskon mobil-mobil honda (brio, mobilio, jazz, freed, HRV, CR-V, City, Civic, accord, Oddesey dan CR-Z) di dealer resmi mobil honda Honda Sumber Purwokerto yang melayani wilayah purwokerto, purbalingga, cilacap dan banjarnegara jawa tengah
Melayani Sales, Spareparts dan Service mobil Honda Wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Sekitarnya. Pelayanan Cepat hub. 082214591489 / 085600843989 / pin 7FABA89E

harga dan keunggulan Honda Brio satya 2015 di Purwokerto

Keunggulan dan Harga Honda Brio Satya 2015 di Wilayah Dealer Honda Sumber Purwokerto



Sejak di luncurkan honda brio satya langsung mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, terbukti dengan tingginya penjualan honda brio satya.  Mobil LCGC (low cost green car) atau mobil murah ramah lingkungan keluaran honda ini kerap mendapatkan penghargaan dari berbagai majalah automotif dan lain sebagainya. Sebenernya apa sih yang membuat city car ini mampu mendapat hati di masyarakat indoensia, kita ulas mulai dari segi harga, fitur,interior,eksterior dan mesin dari honda brio satya.

Honda brio satya memiliki 3 tipe yaitu tipe A, tipe S dan tipe E. Honda brio satya 2015 dibekali dengan mesin yang tangguh dengan transimis manual 5 kecepatan dan powerfull untuk sekelas mobil LCGC. Honda brio satya menggunakan mesin Honda IVTEC 1.2 L SOHC 4 silinder yang mampu menghasilkan 88 HP. Teknologi mesin ivtec honda yang sangat terkenal akan efisiensi bahan bakarnya ini membuat brio satya memiliki tenaga yang besar namun tetap irit bahan bakar.

Honda Brio Satya memiliki tampilan paling sporty dan modern apabila dibandingkan dengan LCGC lain seperti agya, ayla ataupun datsun. Maka tidak heran apabila kita sering melihat honda brio satya diajalan yang sudah dimodifikasi entah dari segi velg, body ataupun warnanya. Mobil ini juga selalu mendapatkan penghargaan dari berbagai majalah sebagai LCGC terbaik yang memiliki kenyamanan dan sensasi berkendari paling nyaman atau Fun To Drive.

Honda brio satya dari segi keselamatan berkendara memiliki teknologi terdepan dalam hal ini karena sudah dilengkapi dengan pretensioner seatbelt, dual SRS airbag, dan dilengkapi dengan sistem keselamatan rangka baja GCON dan ACE yang merupakan teknologi paten dari honda yang lolos uji tabrak.
brio satya 2015 purwokerto

Kemudian bagaimanakah dengan harga honda brio satya 2015 di wilayah purwokerto dan sekitarnya..?
Honda Brio satya di  jawa tengah dibandrol dengan 3  varian berbeda yaitu
Honda Brio Satya A Rp 124.350.000
Honda Brio Satya S Rp 129.850.000
Honda Brio Satya E Rp 136.850.000

Untuk pembelian Honda brio satya di dealer resmi Honda Sumber Purwokerto konsumen akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti diskon, bonus kaca film, karpet, bodycover dll sesuai dengan program yang berlaku di dealer honda sumber purwokerto.
Konsumen juga mendapatkan fasilitas kemudahan pembelian secara kredit ataupun tunai, konsumen cukup menghubungi sales eksekutif honda sumber purwokerto untuk datang kerumah mengambil dokumen dan uang tanda jadi yang dibutuhkan (Rp 5.000.000), dalam 2 x 24 jam mobil sudah bisa kami kirimkan kerumah anda.

Silahkan untuk bapak atau Ibu yang berdomisili di purwokerto, purbalingga, cilacap, kebumen, banjarnegara atau bumiayu bisa menghubungi sales executiv berpengalaman kami untuk melakukan pemesanan, testdrive atau membantu pembelian simulasi kredit honda brio satya anda..

Sales Executive  : Wahyu Cassidy
Phone     : 082214591489 / 085600843988
PIN          : 5AE251FC
Email       : wahyucassidy@gmail.com










0 Komentar untuk "harga dan keunggulan Honda Brio satya 2015 di Purwokerto"

Back To Top