website honda sumber purwokerto adalah website tentang informasi , unit, harga, spesifikasi, diskon mobil-mobil honda (brio, mobilio, jazz, freed, HRV, CR-V, City, Civic, accord, Oddesey dan CR-Z) di dealer resmi mobil honda Honda Sumber Purwokerto yang melayani wilayah purwokerto, purbalingga, cilacap dan banjarnegara jawa tengah
Melayani Sales, Spareparts dan Service mobil Honda Wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Sekitarnya. Pelayanan Cepat hub. 082214591489 / 085600843989 / pin 7FABA89E

All New Honda Jazz | Informasi Harga, spesifikasi dan fitur | Paket Kredit Murah Jazz | Promo dan Diskon All new Jazz di Dealer Mobil Honda Sumber Purwokerto dan Purbalingga

Wajah Baru Honda Jazz 2014

Honda jazz terbaru purwokerto
All New Honda Jazz
All New Honda Jazz kembali hadir dengan desain baru yang semakin sporty dengan spesifikasi dan   fitur berteknologi terdepan dan terlengkap di kelasnya. All new jazz berubah Mulai dari desain lampu LED Headlight dengan Auto Leveling, LED Position Lamp, Front Grill dengan Dark Chrome Plating, Emblem RS pada Front Grill, Side Sill Garnish, Rear Combination Lamp & LED Stop Lamp dan Tailgate Spoiler yang lebih sporty, Rear Defogger, Dark Chrome Rear License Garnish dan desain baru Velg 16 inchi yang semakin memperkuat tampilan All New Honda Jazz sebagai sebuah hatchback yang superior dan sporty.
All New Honda Jazz memiliki volum kabin penumpang, ruang kaki dan ruang kargo terbesar di kelasnya. Fitur Ultra Seat memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk dengan mudah dan cepat :
Utility Mode: Sandaran kedua kursi belakang dapat dilipat hingga rata untuk menciptakan bagasi ekstra luas, untuk memuat barang-barang besar.
Long Mode : kursi depan dan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.480 mm.
Tall Mode : dudukan kursi belakang dilipat ke atas untuk menciptakan ketinggian ekstra di kabin belakang, sehingga memungkinkan untuk memuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm.
Refresh Mode : Kedua kursi depan direbahkan secara penuh untuk menghadirkan kelegaan yang maksimal, memungkinkan pengemudi dan penumpang depan bersantai sejenak di sela-sela kepadatan aktivitas mereka. Fitur Rear Reclining Seat menambah kenyamanan penumpang belakang saat duduk karena kursi dapat ditegakkan atau direbahkan dengan menggunakan tuas di samping kursi.
ultraseat honda jazz purwokerto
Fitur Ultraseat Honda Jazz 2014
Pada sektor dapur pacunya Honda All New Honda Jazz masih memiliki spesifikasi yang sama persis dengan generasi sebelumnya yang menggunakan mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.
CVT EARTH DREAMS TECHNOLOGY
mesin honda jazz purwokerto
Mesin bertenaga i-vtec 1.5
Pada generasi ketiga ini, All New Honda Jazz telah mengaplikasikan transmisi CVT Earth Dreams Technology, yaitu menggunakan Torque Converter sebagai penyalur tenaga dari engine. Selain itu juga rasio drive dan driven pulley yang meningkatkan torsi awal menambahkan kesan fun to drive. Transmisi CVT disempurnakan dengan tingkat gesekan yang rendah, mengurangi hentakan yang terjadi saat perpindahan gigi untuk kenyamanan berkendara. Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi. Menghasilkan akselerasi yang responsif dan lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Didukung dengan teknologi G-Design Shift yang akan menghasilkan akselerasi lebih responsif dan halus, namun tetap hemat bahan bakar.
kabin honda jazz purwokerto
Kabin Depan Honda All New Jazz
Official Trailer All new Honda Jazz



Honda All New Jazz juga telah tersedia di dealer mobil honda sumber purwokerto, untuk Informasi harga, diskon, spesifikasi atau simulasi kredit ringan honda All new jazz silahkan hubungi sales executiv kami. Harga All new Honda Jazz di Dealer Mobil Honda Purwokerto :

Honda Jazz - TypePrice List
All New Jazz A MT 212.000.000
All New Jazz S MT 230.000.000
All New Jazz S CVT 240.000.000
All New Jazz RS MT 251.250.000
All New Jazz RS CVT261.250.000

Untuk Informasi Promo & Diskon dan Pemesanan Honda Jazz di wilayah Purwokerto, Purbalingga, cilacap dan Banjarnegara silahkan hubungi saya sebagai sales executive berpengalaman Honda :

Wahyu Cassidy Honda SBGM
HP     : 082214591489 / 085600843989
PIN    : 5AE251FC
Email : wahyucassidy@gmail.com
0 Komentar untuk "All New Honda Jazz | Informasi Harga, spesifikasi dan fitur | Paket Kredit Murah Jazz | Promo dan Diskon All new Jazz di Dealer Mobil Honda Sumber Purwokerto dan Purbalingga"

Back To Top