website honda sumber purwokerto adalah website tentang informasi , unit, harga, spesifikasi, diskon mobil-mobil honda (brio, mobilio, jazz, freed, HRV, CR-V, City, Civic, accord, Oddesey dan CR-Z) di dealer resmi mobil honda Honda Sumber Purwokerto yang melayani wilayah purwokerto, purbalingga, cilacap dan banjarnegara jawa tengah
Melayani Sales, Spareparts dan Service mobil Honda Wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Sekitarnya. Pelayanan Cepat hub. 082214591489 / 085600843989 / pin 7FABA89E

Honda Brio, info harga dan spesifikasi lengkap di dealer mobil honda sumber purwokerto

NEW HONDA BRIO

honda brio satya purwokerto

Honda kembali menorehkan prestasi di Indonesia dengan mengeluarkan mobil LCGC andalannya yaitu Honda Brio dalam 3 varian yaitu brio satya (manual), new honda brio CKD (matic) dan brio sport. Mobil hatchback ini memiliki berbagai keunggulan di dalamnya. Harga Honda Brio Satya sendiri juga tergolong cukup murah untuk masyarakat Indonesia, karena mobil ini sengaja di desain untuk memenuhi persaingan mobil murah yang saat ini ketat di Indonesia. Honda Brio Satya adalah mobil hatchback yang mampu memuat 5 orang dengan lega dan memiliki spesifikasi yang mumpuni.
Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda memperkenalkan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan 4 silinder dengan tenaga 88 PS, yang terbesar di kelasnya. Didukung teknologi Drive By Wire (DBW), Grade Logic Control, dan Shift Hold Control, New Brio (CKD) dan brio satya tak hanya bertenaga tetapi juga hemat bahan bakar dan telah memenuhi standar emisi EURO 4. 

New Brio (CKD)

New Honda Brio 1.2 L A/T dilengkapi dengan fitur keselamatan Dual SRS Airbags, Pretensioner Seatbelt with Load Limiter, serta peranti pengereman ABS + EBD. Struktur rangka bodinya telah menggunakan teknologi G-Force Control (G-CON) + Advanced Compatibility Engineering (ACETM). New Honda Brio juga telah lolos uji tabrak di Fasilitas Real World Crash Test Honda di Tochigi, Jepang. Sementara untuk fitur keamanannya, New Honda Brio 1.2 L A/T sudah dilengkapi dengan Immobilizer.
New Honda Brio 1.2 L A/T tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, yaitu Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic, serta dua warna baru yaitu Rallye Red, Sunset Orange II
spesifikasi honda brio purwokerto


Honda Brio Satya

Honda Brio Satya terdiri dari tiga tipe yaitu E, S, & A. Ketiga varian ini menggunakan platform dan basis model yang sama dengan Honda Brio yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia dan telah teruji ketangguhan maupun popularitasnya. 
Fitur baru seperti Fog Lamp dan Rear Wiper juga dihadirkan pada eksterior Brio Satya (tipe E). Sementara Fitur eksterior lainnya meliputi Body Colored Side Mirror (Tipe E & S), Body Colored Door Handle (Tipe E & S), 14” Alloy Wheel (Tipe E), Power Window, Rear Bumper Garnish (Tipe E), Rear Wiper (Tipe E), Fog Light (Tipe E), Tail Gate Spoiler. 
Pada bagian interior, selain menawarkan kabin yang lapang dengan visibilitas yang luas untuk menambah keyakinan berkendara, juga terdapat fitur hiburan yaitu Audio System Double Din AM/FM, Single Disc, MP3/WMA + Aux Input + USB Port + Made for iPod (Tipe E), Front + Rear Speakers (Tipe E & S).
honda brio satya

Meskipun harganya terjangkau, namun  Honda Brio Satya tidak mengesampingkan standar tinggi untuk keselamatan, seperti halnya produk Honda lainnya. Seluruh tipe Brio Satya telah dilengkapi dengan rangka bodi G-CON, Dual SRS Airbags, Pretensioner Seatbelt with Load Limiter, dan Immobilizer. 

Brio Satya didukung mesin Honda i-VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kg.m pada putaran mesin 4.500, yang merupakan terbesar di kelasnya. Berbagai teknologi terdepan seperti Drive by Wire, Shift Hold Control, serta Grade Logic Control juga dihadirkan untuk menambah kenyamanan berkendara serta efisiensi bahan bakar dari Brio Satya. Sebagai model yang telah memenuhi standar program LCGC, Brio Satya juga telah  mencapai efisiensi bahan bakar yang tinggi serta kadar emisi yang memenuhi standar EURO-4. Semua tipe Brio Satya didukung transmisi manual dengan 5 percepatan. 

Brio Satya tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, yaitu :

  1. Taffeta White
  2. Alabaster Silver Metallic
  3. Crystal Black Pearl
  4. Rallye Red
  5. Sunset Orange
  6. Polished Metal Metallic
Accesories Tambahan
Untuk menambah keunikan dan gaya dari semua varian New Honda Brio, tersedia juga pilihan Genuine Accesories Honda Modulo. Pilihan aksesoris yang tersedia untuk eksterior meliputi; Fog Light, Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Door Visor, Door Handle Cover, Front Bumper Protector, Rear Bumper Protector, Rear Bumper Garnish (Chrome / Black), dan Exhaust Pipe Finisher.

Sementara untuk aksesoris interior tersedia pilihan berupa; Interior Panel, Shift / Select Knob, Seat Cover, Front Door Pocket Cover, Rear Door Pocket Cover, Side Step Garnish, Ilumi Side Step Garnish, Sport Pedal, Rubber Mat, Cargo Storage, Rear Shelf, serta Rear Panel Lining. Konsumen dapat membeli pilihan aksesoris ini di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Indonesia.

Brio Sport

Untuk konsumen yang menginginkan sebuah model city car yang lebih sporty dan bertenaga, tersedia juga varian New Brio Sports, yang mengusung mesin Honda i-VTEC SOHC 1.3 liter 4 silinder dengan tenaga 100 PS, yang merupakan terbesar di kelas City Car. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang sama dengan New Honda Brio 1.2 L A/T.
Semua fitur pada New Honda Brio 1.2 L A/T juga terdapat pada Brio Sports, dengan beberapa tambahan yang meliputi Black Door Sash Tape, dan Audio System Double Din AM/FM, Single Disc, MP3/WMA + Aux Input + USB Port + Made for iPod with Illumination Color, serta Security Alarm.
New Honda Brio Sports tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, yaitu Fresh Lime Green Metallic, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Cerulean Blue Metallic, dan Rallye Red. Masing-masing pilihan warna tersebut juga telah dilengkapi dengan desain stripes sebagai standar yang semakin menambah kesan sporty.
 
Spesifikasi Brio Sport 1300cc :
  • Dimensi panjang 3.610mm
  • Lebar 1.680mm
  • Tinggi 1.485mm
  • Wheelbase 2.345mm
  • Mesin 1.300 cc i-VTEC, 4 silinder
  • Mampu menghasilkan tenaga hingga 90hp
  • Putaran mesin setinggi 6.000 rpm dan torsi sebesar 110 nm pada 4800 rpm.
  • Menggunakan teknologi Honda’s G-Force Control (GCON)
  • Pengereman Honda Brio menggunakan Disc brakes
  • Anti-lock brake system (ABS)
  • Electronic brake distribution (EBD)
  • Fitur immobilizer.
  • Include Airbags SRS Driver seat.


honda brio sport purwokerto

Official Trailer Honda Brio

HARGA HONDA BRIO PURWOKERTO

Honda Brio - TypePrice List
Brio Satya A MT
124.350.000
Brio Satya S MT
129.850.000
Brio Satya E MT
135.850.000
Brio 1.2 S AT
158.150.000
Brio 1.2 E AT
163.150.000
Brio 1.3 Sport MT
195.300.000
Brio 1.3 Sport AT
205.800.000


Untuk Informasi Promo & Diskon dan Pemesanan Honda Brio dan Brio Satya di wilayah Purwokerto, Purbalingga, cilacap dan Banjarnegara silahkan hubungi saya sebagai sales executive berpengalaman Honda :

Wahyu Cassidy Honda SBGM

HP      : 082214591489 / 085600843989
PIN     : 5AE251FC
Email : wahyucassidy@gmail.com
0 Komentar untuk "Honda Brio, info harga dan spesifikasi lengkap di dealer mobil honda sumber purwokerto"

Back To Top