website honda sumber purwokerto adalah website tentang informasi , unit, harga, spesifikasi, diskon mobil-mobil honda (brio, mobilio, jazz, freed, HRV, CR-V, City, Civic, accord, Oddesey dan CR-Z) di dealer resmi mobil honda Honda Sumber Purwokerto yang melayani wilayah purwokerto, purbalingga, cilacap dan banjarnegara jawa tengah
Melayani Sales, Spareparts dan Service mobil Honda Wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Sekitarnya. Pelayanan Cepat hub. 082214591489 / 085600843989 / pin 7FABA89E

Honda HR-V | Informasi Harga, spesifikasi dan fitur HR-V | Paket Kredit Murah HR-V | Promo dan Diskon HR-V di Dealer Mobil Honda Sumber Purwokerto dan Purbalingga

Honda HR-V, mini SUV terbaru dari Honda

Honda HR-V purwokerto
Honda HR-V


Purwokerto- Satu lagi varian SUV terbaru dari pabrikan Honda mulai banyak terlihat mengaspal dijalanan kota purwokerto, ya itulah Honda HR-V. Honda HR-V telah mulai banyak tersedia di dealer resmi Honda di kota Purwokerto. Bagaimanakah design dan fitur-fitur dari Honda HR-V, mari kita simak ulasan berikut ini :
Honda telah meluncurkan model terbarunya, Honda HR-V pada tanggal 18 september 2014 di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Menurut perwakilan Honda, Honda HR-V merupakan perpaduan antara coupe, SUV dan minivan. Honda HR-V ini yang akan dijual di Indonesia akan tersedia dalam 2 varian mesin. Pertama varian mesin 1.5 liter i-VTEC dan 1.8 liter i-VTEC.
honda HR-V purwokerto
Eksterior Honda HR-V

Tampilannya yang sangat futuristik telah menghantarkan mobil ini menjadi mobil terlaris di Jepang pada tahun 2014 lalu , tidak kalah dengan negara asalnya di Indonesia pun mobil ini diprediksi akan menjadi primadona baru terbukti dengan tingginya antusiasme masyarakat indonesia pada Honda HRV yang terlihat pada ajang IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) 2014 lalu.
honda HR-V purwokerto
Honda HR-V Prestige

Bagi anda yang tidak sempat melihat langsung Honda HRV di ajang IIMS september lalu, berikut kami tuliskan spesifikasi detailnya : 


Eksterior 

Dimensi Honda HR-V : Panjang 4.295 mm, Lebar 1.770 mm, Tinggi 1.625 mm, Ground Clearance 18,5 cm Jarak Sumbu Roda 2.610 m

Interior

Dari segi interior Honda HR-V memiliki kabin yang cukup luas sebagai mobil 5 penumpang dengan bagasi yang lapang pula, yang akan memberikan kenyaman tersendiri pada penumpang di dalamnya, walaupun mobil ini masih belum dilengkapi dengan fitur terbaru seperti Internet Browser, Cruise Control, Telepon, Arround Camera, Xenon Headlamp dan fitur-fitur mobil kelas atas sejenis.



HR-V mini SUV terbaik-purwokerto
View Kabin Depan Honda HR-V

Sebut saja fitur-fitur dibawah ini yang sudah dibenamkan pada mobil ini:
* AC dengan dual climate control
* Dual airbags
* Power window
* Power Steering
* Central locking dengan remote
* Memiliki defogger pada kaca bagian depan, tentunya juga wiper
* Rem ABS EBD akan tetapi masih belum ESP
* Remote Fuel Filler
* Rear Armrest
* Sensor parkir
* Kamera parkir
* Lampu kabut

spesifikasi honda HR-V-purwokerto
Spesifikasi Honda HR-V

Warna Honda HR-V

Honda HR-V rencananya akan dijual dalam 6 pilihan warna, yaitu :

Honda HR-V Rally Red
Honda HR-VPurplish Gray Metallic
Honda HR-V White Orchid Two Tone Edition
Honda HR-V Modern Steel Metallic
Honda HR-V Alabaster Silver Metallic
Honda HR-V Crystal Black Pearl


Official Trailler full Fitur Honda HRV indonesia



Tentunya setelah melihat spesifikasi dan fitur-fitur Honda HR-V diatas, sangat layak Honda HR-V menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang menginginkan sebuah mobil SUV dengan harga yang terjangkau. Kabar baiknya bagi masyarakat wilayah purwokerto dan sekitarnya, Honda HR-V sudah hadir di dealer mobil Honda Sumber Purwokerto. Berikut daftar harga Honda HR-V di dealer kami :

HARGA HONDA HR-V DI DEALER MOBIL HONDA SUMBER PURWOKERTO

Honda HR-V - Type

Price List

HR-V 1.5  A M/T                253500.000
HR-V 1.5  S M/T                268.000.000
HR-V 1.5  S CVT               278.000.000
HR-V 1.5  E CVT               300.500.000
HR-V 1.8  E CVT Prestige 368.000.000
- Special Color tambah Rp.1.500.000,-
- Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
- Harga ini berlaku Per April 2015, untuk daerah Purwokerto & Jawa Tengah

OPEN INDENT HONDA HR-V !!!
BOOKING FEE : Rp. 5.000.000


Untuk Informasi Promo & Diskon dan Pemesanan Honda HRV di Purwokerto, Purbalingga, cilacap, kebumen, bumiayu dan Banjarnegara silahkan hubungi saya sebagai sales executive berpengalaman Honda :

Wahyu Cassidy Honda SBGM

HP      : 082214591489 / 085600843989
PIN    : 5AE251FC
Email : wahyucassidy@gmail.com
0 Komentar untuk "Honda HR-V | Informasi Harga, spesifikasi dan fitur HR-V | Paket Kredit Murah HR-V | Promo dan Diskon HR-V di Dealer Mobil Honda Sumber Purwokerto dan Purbalingga"

Back To Top