website honda sumber purwokerto adalah website tentang informasi , unit, harga, spesifikasi, diskon mobil-mobil honda (brio, mobilio, jazz, freed, HRV, CR-V, City, Civic, accord, Oddesey dan CR-Z) di dealer resmi mobil honda Honda Sumber Purwokerto yang melayani wilayah purwokerto, purbalingga, cilacap dan banjarnegara jawa tengah
Melayani Sales, Spareparts dan Service mobil Honda Wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Sekitarnya. Pelayanan Cepat hub. 082214591489 / 085600843989 / pin 7FABA89E

New Honda Freed 2015, mobil keluarga paling nyaman di kelasnya

Fitur-Fitur Terbaru pada New Honda Freed 2015




Honda Freed 2015_Purwokerto


Fitur Andalan Ini Membuat Honda Freed Siap Geser Pesaingnya 

Pesimisme terdengar ketika Honda meluncurkan generasi tebaru dari New Honda Freed 2015. Pasalnya, pabrikan asal Jepang ini seolah kehilangan momentum karena masyarakat sudah kadung jatuh cinta dengan produk mereka lainnya, yaitu Mobilio. Hal tersebut sangat beralasan ketika Mobilio ternyata didesain dengan desian eksterior yang sangat elegan dan sporty. Perpaduan antara elegan dan sporty tersebut membuat keluarga Indonesia benar-benar jatuh cinta dengan mobil ini,
Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau, sekitar 220an juta rupiah. Namun, mampukah Freed terbaru ini meraih hati pecinta MPV mini ini?
Interior New Honda Freed 2015-PurwokertoTenang, Honda tentunya sudah memikirkan hal ini, karena jelas dari segi harga, teknologi dan kenyamanan Honda freed ini  diposisikan satu level diatas Honda mobilio. Honda freed ini ditujukan utnuk masyarakat yang menginginkan MPV yang lebih nyaman, mewah dan prestisius tentunya. Honda sangat optimis walaupun di tengah pesimisme pasar. Perkembangan ekonomi yang belum begitu bagus di Indonesia masih membuat Honda sangat yakin produknya ini akan siap melejit di pasar Indonesia. Hal ini dikarenakan fitur-fitur dengan teknologi tinggi yang disediakan khusus untuk Honda Freed terbaru ini. Apalagi dengan harga yang secara umum terjangkau untuk segmen konsumen menengah ke atas.

Spesifikasi Fitur Exterior dan Interior


Honda freed generasi terbaru ini memiliki banyak perubahan penampilan,terutama grill dan interior yang serba hitam. Patut diacungi jempol ketika akhirnya Freed dilengkapi dengan dengan Elegant Front Grille dan Attractive Alloy Wheel. Ini adalah buah dari kesukesasan desainer dalam menangkap permintaan pasar. Selera para pecinta mobil selalu berubah-ubah dan Honda telah membuktikan diri sebagai pabrikan yang mampu menangkap selera pasar. Dua fitur exeterior tersebut semakin menegaskan bahwa Honda Freed bukanlah mobil keluarga biasa, tapi mobil keluarga yang mewah dan elegan.
Namun, tidak sampai di situ saja. Anda bisa masuk ke kabin dan Anda akan disambut dengan Open Café Dashboard. Kenapa namanya seperti itu? Karena dashboard di bangku depan terdapat dashboard bertingkat seolah-olah seperti yang Anda lihat di kafe. Selain itu, warnanya pun lebih menarik. Kesan seperti di kafe juga ditunjukkan oleh Side Door Lining Fabric dan Interior Lamp.
Salah satu fitur untuk mendukung kenyamanan berkendara adalah AC Double Blower. Fitur ini memastikan semua penumpang terutama yang ada di bagian belakang merasa nyaman. Hanya saja, Honda Freed terbaru ini belum dilengkapi dengan side airbag, tapi hanya Dual SRS Airbags.

Mesin Freed 2015

Salah satu kelebihan dari mobil keluarga yang satu ini dibandingkan dengan kompetitor  adalah pada mesinnya. Honda memasang mesin 1.5 i-VTEC yang dipadukan dengan sistem transmisi CVT otomatis pada produknya ini. Dengan teknologi CVT earth dream technology dan dikawinkan dengan penggerak roda depan mengasilakn sensasi berkendara yang sangat nyaman, irit dan tetap bertenaga.  Itulah mengapa harga Freed terbaru ini sedikit lebih mahal daripada kompetitornya seperti Avanza, Xenia, dan Grand Livina.
Namun, Honda tahu persis masyarakat Indonesia sudah tidak buta dengan teknologi. Terbukti mobil ini masih menjadi idaman keluarga Indonesia sampai saat ini, meskipun harus bersaing ketat dengan saudaranya sendiri, yaitu Honda Mobilio.

Harga Honda Freed

Mengenai harga, setiap tipe ditawarkan dengan harga yang berbeda. Kali ini, ada tiga tipe yang ditawarkan oleh Honda. Yang pertama adalah tipe A. Tipe ini merupakan base varian yang dipatok dengan harga kisaran 235.5 juta rupiah. Tipe ini tidak memiliki fitur-fitur andalan seperti AC Double Blower. Fitur unggulan sudah mulai ada pada tipe Freed S dengan harga RP 276.5 jutaan rupiah. Namun, jika Anda memiliki budget yang lebih , jangan tanggung-tanggung dan pilihlah tipe E dengan harga 299.5 jutaan rupiah. Dengan selisih yang memang cukup mahal, namun Anda dan sekeluarga pasti merasakan nyamannya berkendara bersama mobil keluarga yang elegan, yaitu Honda Freed.

Bagi anda yang berada di wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen dan bumiayu bisa melakukan pemesanan new Honda Freed 2015 di dealer resmi Honda Sumber Purwokerto yang memiliki pelayanan terbaik dan stok terlengkap di wilayah jawa tengah.
Hubungi sales Executiv kami dibawah ini :

Sales Executiv  
Wahyu Cassidy
Phone          : 082214591489 / 085600843989
PIN               : 7FABA89E
email            : Wahyucassidy@gmail.com
0 Komentar untuk "New Honda Freed 2015, mobil keluarga paling nyaman di kelasnya"

Back To Top