website honda sumber purwokerto adalah website tentang informasi , unit, harga, spesifikasi, diskon mobil-mobil honda (brio, mobilio, jazz, freed, HRV, CR-V, City, Civic, accord, Oddesey dan CR-Z) di dealer resmi mobil honda Honda Sumber Purwokerto yang melayani wilayah purwokerto, purbalingga, cilacap dan banjarnegara jawa tengah
Melayani Sales, Spareparts dan Service mobil Honda Wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Sekitarnya. Pelayanan Cepat hub. 082214591489 / 085600843989 / pin 7FABA89E

New Honda CR-V 2015 dengan segala fitur unggulannya

Fitur Baru New Honda CR-V



Dealer Honda Sumber Purwokerto- Indonesia kembali diramaikan oleh SUV (Sport utility vehicle) new Honda CR-V. Mobil ini hadir dengan dua varian mesin yakni tipe 2.4-liter DOHC i-VTEC dan 2.0-liter SOHC i-VTEC. New Honda CR-V Bisa Dipinang Sekarang Mobil ini dibanderol mulai Rp 395 - Rp 477,5 juta. Tidak ada pengubahan signifikan pada mobil ini. Kendati demikian, new Honda CR-V tampil ciamik dengan penyegaran grille, lampu utama hingga bumper.
Honda menyertai new HID Projector Headlight with LED Daytime Running Light yang memberikan pencahayaan maksimal pada malam hari. New Fog Lamp Design, New Dynamic 18” & 17” Alloy Wheel, dan New Exclusive Stop Lamp with New License Garnish menambah tampilan New Honda CR-V sehingga semakin eksklusif.


Why We Love New Honda CR-V ?

Tambah keren tentu saja menjadi alasan para konsumen. Dengan beberapa pengubahan dan fitur baru, calon konsumen harus rela mengeluarkan isi kantung lebih banyak. Belum lagi komponen sunroof, dan power tailgate yang membuat penampilan new Honda CR-V bertambah stylish.

Fitur Unik Bikin Kulit Sehat

Sudah nyaman, plus ada fitur yang membuat kulit lebih sehat. Ya ini berkat fitur "nanoe technology". Fitur ini menurut Honda merupakan pertama kalinya di sebuah SUV. Sistem canggih ini dapat diaktifkan dari sebuah tombol yang berada di atas Audio System.
Saat tombol ditekan, nanoe akan bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. nanoe memiliki fungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus.

Official Trailer New Honda CRV 201


Kisah Sukses Honda CR-V di Indonesia dan Dunia 15 tahun perjalanannya di Indonesia, Honda CR-V telah mencapai penjualan 153.773 unit di Indonesia, dan menjadi model dengan total penjualan tertinggi di kelasnya. Sementara sejak pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995 dan menjadi salah satu SUV terlaris di berbagai belahan dunia. Hingga saat ini, Honda CR-V telah mencapai total penjualan lebih dari 7,2 juta unit di seluruh dunia. Aksesori dengan Harga Terjangkau Aksesori-aksesori ini diyakini akan menambah keren new Honda CR-V. Harganya pun cukup terjangkau mulai Rp 300-an sampai Rp 4 juta.

Untuk Informasi Promo & Diskon dan Pemesanan Honda CR-V di wilayah Purwokerto, Purbalingga, cilacap dan Banjarnegara silahkan hubungi saya sebagai sales executive berpengalaman Honda :

Wahyu Cassidy Honda SBGM

HP : 082214591489 / 085600843989
PIN : 5AE251FC
Email : wahyucassidy@gmail.com
0 Komentar untuk "New Honda CR-V 2015 dengan segala fitur unggulannya"

Back To Top